Mau Bikin Merchandise? Ayoooo.. SMS aja! Tentukan Harga Sesukamu

Wisata Alam

1. Gua Rancang Kencono



Gua Rancang Kencono merupakan gua yang sarat cerita mulai dari jaman prasejarah hingga masa-masa perjuangan Laskar Mataram. Sebuah pohon klumpit berusia ratusan tahun menjadi saksi bisu beragam kisah yang tercipta di gua ini.
Alamat :                                                
Alamat: Playen, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia






3. Puncak Suroloyo



Puncak Suroloyo yang menjadi tempat pertapaan Sultan Agung dan kiblat pancering bumi di tanah Jawa memberi anda kesempatan melihat empat gunung besar di Pulau Jawa, Candi Borobudur dan pemandangan matahari terbit.
Alamat :
Desa Gerbosari, Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta, Indonesia






4. Wanagama



Tekad seorang srikandi masa kini bernama Oemi Han'in mampu mengubah lahan kritis bukit kapur menjadi hutan hijau. Sebuah mahakarya reboisasi yang telah membuat Pangeran Charles berkunjung ke Wanagama dan meninggalkan kenang-kenangan di sana.
Alamat :
Jl. Jogja-Wonosari km 30, Yogyakarta 55861, Indonesia






5. Gunung Klanggeran


Gunung Nglanggeran adalah gunung api purba berbentuk bongkahan batu raksasa. Selain dapat menyaksikan sunset & sunrise yang mempesona serta gemerlap Jogja di malam hari, di Puncak Timur Nglanggeran juga terdapat misteri dusun dengan 7 kepala keluarga.

Alamat :
Desa Nglanggeran, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia






6. Kaliurang


Menikmati pesona alam di ujung utara Yogyakarta. Bersentuhan dengan udara sejuk dan meresapi suasana romantis ala nyonya danmeneer Belanda tempo doeloe di Kaliurang yang terletak di kaki Gunung Merapi.
Alamat :
Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta, Indonesia









7. Air Terjun Sri Gethuk



Terletak di antara ngarai Sungai Oya yang dikelilingi areal persawahan nan hijau, Air Terjun Sri Gethuk selalu mengalir tanpa mengenal musim. Gemuruhnya menjadi pemecah keheningan di bumi Gunungkidul yang terkenal kering.
Alamat :
Playen, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia







8. Kaliadem


Kaliadem adalah tempat melihat keindahan Gunung Merapi dan jejak ganasnya letusan gunung itu pada tahun 2006 lalu.
Alamat :
Sleman, Yogyakarta, Indonesia