Mau Bikin Merchandise? Ayoooo.. SMS aja! Tentukan Harga Sesukamu

A

1. Angkringan Bagong


Angkringan Bagong Sosrowijayan, berada di tengah pusat keramaian kampung turis Sosrowijayan, menjadikan angkringan ini tempat yang asyik buat nangkring. Pelanggan yang biasa nangkring di sini adalah para pekerja hotel, travel dan masyarakat sekitar.
Alamat :
Jl. Sosrowijayan, Yogyakarta


2. Angkringan Lik Man 
           

Angkringan Lik Man dikelola oleh putra Mbah Pairo, penjual     angkringan pertama di Yogyakarta. Memiliki minuman khas Kopi Joss, angkringan ini pernah menjadi tempat melewatkan malam sejumlah tokoh terpandang di Indonesia.   

Alamat : 
Jl. Wongsodirjan, Yogyakarta 55271, Indonesia





3. Angkringan Si RAM Moses Gatotkaca


Si Ram, adalah mas-mas penjual angkringan, dengan postur tubuh sedikit kurus dan rambut agak gondrong, orangnya ramah bisa terbukti dari keakrabannya dengan banyak langganan angkringan ini yang rata-rata adalah mahasiswa.
Alamat :
Jalan Moses Gatotkaca Komplek kampus Sanata Dharma





4. Ayam Goreng Bu tini



Pada tahun 1979, Bu Tini mengalihkan usahanya ke Jalan K.H. Ahmad Dahlan dengan membuka rumah makan. Kini, rumah makan Bu Tini dapat Anda jumpai di Jalan Sultan Agung, sebelah timur bioskop.  Ayam Goreng bu Tini buka mulai pukul 08.00 sampai 21.00 malam.              
Alamat :                                                                                                            
Jalan Sultan Agung No 17 Yogyakarta




5. Ayam Goreng Ny. Suharti




sudah banyak cabang di Indonesia yang didirikan oleh Nyonya Suharti dan semuanya berpusat di Jalan Adisucipto 208, Yogyakarta. Ayam goreng yang suda berdiri sejak tahun 1965 ini memang sudah tidak diragukan kualitas dan rasany
Alamat:
 Pusat : Jalan Lakda adisucipto 208 Yogyakarta