Mau Bikin Merchandise? Ayoooo.. SMS aja! Tentukan Harga Sesukamu

B



1. Baceman Kambing H. Kirman


Bila singgah ke Daerah Istimewa Jogjakarta, makanan yang sering kali kita temukan selalu identik dengan rasa manis atau lebih dikenal dengan baceman. di warung ini yang dibacem berupa kepala kambing, hidangan yang aneh tapi menarik untuk dicoba.
Alamat :
Jl. Kaliurang Km 7 (sebelah Pasar Colombo), Babadan Baru, Gang Kenanga No. 07 Telp. 0274-885870




2. Bakmi Mbah Mo Code Bantul


Meski warungnya belum terlalu lama dibuka, tapi tempat parkir yang cukup luas itu terlihat sempit oleh mobil-mobil dengan plat nomor luar kota.
Alamat :
Desa Code, Bantul, Yogyakarta Telp. 0274-7486979, 081548557743





3. Bakmi Pak PELE


Berbagai olahan bakmi dan nasi goreng tersedia di tempat ini. Untuk mienya sendiri kita bisa memilih untuk digoreng atau digodhog (rebus), juga bisa memilih menggunakan mie kuning, mie putih atau campuran keduanya
Alamat :
Alun-Alun Utara (Timur Pagelaran Kraton)
Pelataran SD Keputran - Yogyakarta





4. Bakmi Pak Tris


Warung bakmi pak Tris cukup sederhana dan bersih dengan suasana khas desa yang masih cukup kental.
Alamat :
Manding Kidul Trirenggo Bantul – Jogjakarta Telp. 081.328.093.177 / 0274-8342977








5. Bakso Bethesda


Bakso yang satu ini memang dikenal dengan nama “Bakso Bethesda atau Bakso VIP”. Tapi bukan karena pembelinya dari kelas atas atau untuk kalangan kelas atas, namun bakso ini memang berada tepat di jalan Yohanes Nurhadi, depan RS Bethesda dan berhadapan dengan ruang pasien kelas VIP.
Alamat :
Jl. Yohanes Nurhadi, Jogjakarta Telp. 08121575387





6. Bale Raos


Bale Raos sendiri adalah salah satu resto yang menyajikan hidangan ala Kraton Jogja. Semua hidangan yang ada di dalam daftar menu lezat dan bercitarasa menggoda. Menu yang paling ngetop, adalah Bebek Suwar Suwir. Bebek goreng yang dicacah kasar ini termasuk menu favorit Sri Sultan Hamengkubuwono IX. 
Alamat :
Jl. Magangan Kulon No.1 Kraton , Yogyakarta Yogyakarta Kota/Kraton




7. Brongkos Bu Padmi


Tampilan brongkos di warung ini memang berbeda dengan brongkos lain, kuahnya lebih pekat dan tampak berwarna cokelat. Ramuan kluwak dan santan kelapanya yang cukup banyak, membuat brongkos ini lebih mantap, berasa gurih dan tetap ada rasa manis seperti makanan khas Jogja yang lainnya. 
Alamat :
Di dalam Pasar Tempel, bawah jembatan Krasak, Sleman - Jogjakarta